Sabtu, 01 Juni 2013

TULISAN 3 SOFTSKILL KEWARGANEGARAAN


Assalamualaikum,wr.wb

Hallo semua , selamat datang dan selamat membaca BLOG ku . Namaku ANYA ADRIANA . Aku tinggal di Bekasi Utara , tepatnya di TWA (Taman Wisma Asri). Tempat dan tanggal lahirku di Jakarta 30 Maret 1993 . sekarang umurku sudah 20 tahun . Aku kuliah di UNIVERSITAS GUNADARMA , aku sudah semester 4 . Aku mengambil Fakultas Ekonomi , Jurusan S1 Manajemen. Aku tinggal bersama kedua orangtua ku yang sangat menyayangiku . Walaupun hidup sederhana, tapi aku tetap bersyukur .
Aku sangat senang dan bahagia , aku mempunyai teman-teman dan sahabat-sahabat yang baik. Ya walaupun ada beberapa temanku yang sekarang sombong, namanya juga anak jaman sekarang kalau berteman pilih-pilih. Tapi itu tidak masalah untuk ku karena masih banyak yang mau berteman denganku , dan teman bukan mereka saja . masih ada sahabat-sahabatku yang selalu ada di sampingku . Aku bahagia karena mempunyai sahabat-sahabat seperti mereka . tidak bisa di ungkapkan dengan kata-kata . pokoknya mereka selalu ada di saat aku sedih . selalu menasehatiku di saat aku salah , selalu member support di saat aku jatuh, dan selalu menghiburku di saat ku menangis . Mereka semua sahabat-sahabat paling the best deh ! tidak lupa yang membuat kebahagiaanku terasa sempurna karena aku memiliki pacar yang sangat baik . dia selalu mengerti aku . dia juga selalu ada di saat aku sedih atau senang . dia selalu peduli dan care kepadaku. Semua terasa indah karena ada mereka di hidupku .
Setelah aku lulus kuliah , aku berencana ingin bekerja di suatu BANK . Tapi aku masih pesimis, karena jika bekerja di BANK sangat sulit , karena harus menguasai manajemen keuangan dengan baik , harus bisa me manage uang dengan baik . dan bagi ku sendiri itu tidak mudah. Aku juga sudah minta tolong kepada papa dan om ku mencari referensi atau channel dari teman-temannya agar aku bisa kerja di perusaahan , ya kalau bisa dengan gaji yang lumayan lah . hehe
Aku ingin sekali pergi ke paris . Ingin melihat keindahan menara Eiffel . dan keindahan di tempat lain di paris . tapi kalau ke paris harus bisa bahasa prancis supaya bisa berkomunikasi dengan orang di sana . aku bahasa inggris aja belum fasih , harus belajar bahasa prancis . hehe . Emang sih kayanya ga mungkin banget, tapi mudah-mudahan bisa terwujud . karena sesuatu yang tidak mungkin bisa saja menjadi mungkin dan terjadi . amiin
Mungkin segini dulu yang bisa aku kasih tau , kalau ingin kenal aku lebih jauh busa kenal langsung sama aku . karena aku itu sebenarnya orangnya baik, cerewet , pemalu, pokoknya yang udah kenal aku banget pasti tau aku gimana . tapi kalau kata orang-orang yang baru kenal aku , katanya aku sombong, jutek, galak .
Terimakasih untuk semua orang yang percaya bahwa aku bisa menjadi yang terbaik untuk orang tua dan semua orang-orang yang aku sayangi . I love you all J

Wassalamualaikum,wr.wb .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar