Jumat, 30 Desember 2011

TULISAN 8 IBD


TULISAN 8 IBD

NAMA        :  ANYA ADRIANA
NPM           :  11211001
KELAS      :  1EA17


                                      HARAPANKU


Nama ku Anya Adriana. Aku terlahir sebagai anak  satu-satunya di keluarga.  Aku mempunyai keluarga yang utuh. Walaupun dalam keadaan ekonomi yang tidak terlalu bagus, aku tetap bersyukur mempunyai kedua orang tua yang sangat sayang kepadaku. Ayahku bantung tulang mencari sesuap nasi untuk makan aku dan ibu ku. Ayah tidak pernah lelah mencari uang demi kebutuhanku. Ayah mencari uang untuk aku sekolah dari TK sampai aku kuliah sekarang. Sebenarnya aku sangat kasihan melihat ayahku tidak pernah berhenti bekerja untuk mencari uang. Dalam hati aku ingin membantu, tapi aku sadar aku belum bisa apa-apa seperti ayah. Aku saja masih kuliah dan masih bergantung kepada orangtuaku. Tapi aku udah berniat dalam hati, aku mempunyai harapan bahwa suatu saat nanti aku bisa membalas semua perjuangan orangtua ku selama ini. Aku ingin membahagiakan kedua orangtuaku. Sekarang yang dapat aku lakukan hanya belajar dengan giat agar kedepannya aku bisa menjadi orang yang sukses dan bisa membuat kedua orangtuaku bangga. Itu harapan yang paling utama  dalam diriku. Aku berjanji tidak akan mengecewakan kedua orangtua ku. Karena mereka ber 2 lah yang sangat berharga dalam hidupku. Semoga Allah mengabulkannya. Amiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar